BimaCenter.com telah hadir sejak tahun 2005, menjadi sebuah sentra informasi tentang BIMA (NTB). Para penulis merupakan teman-teman yang berada di rantau, baik di Indonesia maupun di luar negeri. Situs ini lahir dari hasil diskusi yang hangat di milis Samada Angi, yang kemudian menjadi milis BimaCenter, dan chating melalui Yahoo! Messenger.

BimaCenter.com menjadi timbul tenggelam setelah permasalahan tempat hosting, dimana hampir semua tulisan yang ada hilang. Kami mencoba membangun kembali dengan memuat kembali tulisan dari hasil copas teman-teman di situs lain, namun tidak banyak.

Oleh karena kesulitan dalam melakukan posting (waktu itu menggunakan CMS Joomla), akhirnya banyak pengisi rubrik yang tidak bisa menulis secara langsung, dan ini sangat memberatkan admin.

Sekarang, kami coba hidupkan kembali BimaCenter.com dengan CMS WordPress, mudah-mudahan bisa lebih convenient bagi rekan-rekan penulis.

1 Comment

  1. Mudah-mudahan niat baik ini mendapat sambutan dari teman-teman. Orang Bima banyak sekali yang pandai menulis, kita menemukan banyak sekali artikel dan informasi yang ditulis di Internet. Mudah2an bisa disatukan di sini. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *